Subscribe

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di My Blog Azriel-Reyhan Balikpapan....!

Kamis, Februari 26, 2009

Bali...Bali...

Perjalanan diawali minggu pagi dengan menggunakan pesawat CITYLINK dari Balikpapan Menuju Surabaya pukul 09.45 WITA, setibanya di Airport Juanda Surabaya kami telah dijemput oleh Bus Pariwisata TRANAS.... Perjalanan dilanjutkan kembali melalui jalan darat. Sebelum menuju kebali rombongan berhenti di pusat kerajinan kulit tanggulangin kota Sidoarjo. Setelah puas berbelanja di tanggulangin perjalanan dilanjutkan kembali menuju Bali namun sebelumnya singgah untuk mandi, sholat & makan makan malam di sebuah restoran Panorama Probolinggo. Setelah makan malam selesai perjalanan kembali dilanjutkan tanpa berhenti sampai akhirnya tiba di penyeberangan Ketapang Banyuwangi tepat pukul 02.30 BTWI, menyeberangi selat bali sampai ke Gilimanuk hanya kami tempuh dengan waktu -+ 45 menit kebetulan suasana masih sepi. Hari senin dini hari berhubung suasana masih subuh maka kami pun beristirahat di dalam BUS, menjelang pagi di Pulau Bali di isi dengan makan pagi di Restoran SOKA INDAH di daerah TABANAN, setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Denpasar...

Hari Pertama (Senin) di Bali kami mengunjungi tempat wisata antara lain.... : Pantai Kawasan Tanjung, Penangkaran Penyu Raksasa Deluang Sari, Patung GWK ( Garuda Wisnu Kencana ), Kerajinan Kaos Jangkrik & sore hari kami Check In di Hotel Maharani tepat bersebelahan dengan pantai Kuta....

Hari Kedua (Selasa) perjalanan wisata kami isi dengan mengunjungi obyek wisata & tempat belanja souvenir khas Bali antara lain....: Tari Barong, Jajan Bali ( pusat oleh-oleh ), Galuh, Joger, Puncak Kintamani, Krisna........

Hari ke tiga (Rabu) setelah sarapan pagi di hotel kami langsung check out dan melanjutkan perjalanan wisata kami yang di isi dengan mengunjungi obyek wisata antara lain : Pasar seni Sukawati, Danau Bedugul, Tanah Lot Bali.

Berikut Dokumentasi / Foto - Foto Sebagian Sewaktu di Bali :

Menjelang sore hari ke tiga kami melanjutkan perjalanan dari Tanah Lot Bali menuju kembali ke Surabaya..........

Hari ke empat (Kamis dini hari) rombongan STIKOM Balikpapan tiba di Surabaya dan langsung menuju daerah di Darmokali untuk mandi dan makan pagi. Setelah segar kembali dan perut kenyang abis mandi & makan pagi perjalanan pun dilanjutkan menuju Lamongan WBL ( Wisata Bahari Lamongan ). Arena permainan & dan tempat jajanan di WBL cukup lengkap antara lain : permainan ketangkasan, Rumah Sakit Hantu, Lorong Bajak Laut, Jet Coaster, Museum Kapal, Banana Boat, Kolam Renang dan banyak lagi yang lainnya.

Setelah puas mengunjungi WBL kami pulang kembali ke Surabaya, sampai di surabaya kamis sore. Dengan berakhirnya wisata di lamongan sekaligus menutup perjalanan kami selama Bali - Surabaya - Lamongan. Hari berikutnya kami dan teman2 isi dengan acara bebas dan santai di surabaya. Tanggal 21 Februari 2009 Rombongan kami bersiap-siap untuk kembali ke Balikpapan dengan menggunakan Penerbangan Mandala Air dari Surabaya menuju Balikpapan dan mendarat dengan selamat di Balikpapan Sabtu petang.
Banyak yang saya dapatkan dari perjalanan itu yaitu kebersamaan, kekompakan, hiburan, pengetahuan, serta pengalaman baru yang tidak akan dapat dilupakan apalagi cerita-cerita serta humor yang di berikan oleh pemandu wisata kami yaitu pak Kadek... Ada juga kekecewaan yang tidak saya harapkan yaitu selama kami dibali pada malam hari selalu diguyur hujan al hasil saya tidak dapat menikmati suasana pada malam hari di sekitar hotel yang saya tempati..... Any Way... Bus Way....lain waktu mungkin kami akan mengunjungi Bali berikutnya.....THANK'S To TRANAS TOUR & TRAVEL....